Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia! Mantra Tanpa Puasa Untuk Bisa Kesurupan Jaranan

Mantra agar bisa kesurupan jaranan pada umumnya ada yang mudah dan ada juga yang sangat sulit, bahkan ada orang yang berniat untuk kesurupan sudah minta ke pawang untuk dirasuki tapi tetap saja gagal.

Ini Dia! Mantra Tanpa Puasa Untuk Bisa Kesurupan Jaranan

Maka dari itulah, bila sudah kesulitan dan merasa tidak percaya diri untuk bisa kesurupan, sebaiknya kamu mengamalkan mantra ringan saja tanpa puasa untuk mencoba kesurupan jaranan.

Walaupun tanpa dipuasai, tidak begitu saja dibaca kamu bisa kesurupan di acara jaranan ya, karena setidaknya harus ada daya kosentrasi, lemah pikiran dan penyatuan mulut dan hati saat membaca rapalanya.

Rapalan yang kami maksudkan adalah: Allaahumma antas salam qodia haajatii ghoibu Maasyaa' allaah.

Setelah membuka bacaan diatas, lanjutkan dengan niat mu agar bisa kesurupan jaranan.

Juga perlu di ingat, bahwa merapalkan amalan diatas harus di iringi dengan hati. Dimana mulut membaca dalam hatipun mengikuti, bukan menyalah satukan saja rapalan dan niat dibaca.

Misalkan seperti ini, mulut membaca namun hati kosong saja atau sebaliknya hati yang membaca dimulut hanya diam saja.

Sebaiknya, jika mulut mulai membaca rapalan dipertama hati juga mengikuti untuk membaca lengkap dengan niatmu untuk bisa kesurupan.

Juga sebaiknya jangan bercampur dengan teman, karena bila teman mengajak ngobrol atau bertanya tentu saja kosentrasimu kelak akan buyar dan mengulang lagi dari awal.

Jadi bukan berarti merapalkan membaca tidak boleh sama-sama teman, tapi setidaknya jangan jadikan teman itu mengganggu kosentrasimu.

Bila sudah bisa fokus, tentunya akan terus-menerus bisa membaca rapalan dan niat untuk kesurupan jaranan. Bukan hanya sekali baca langsung ndadi, tapi perlu berulang-ulang membacanya!